Happy Birthday to Me

Malang 25 November 2010

Happy Birthday to Me.

Welcome 25 n bye-bye 24. Hari ini aku udah berulang tahun ke 24. Huff, tak pernah kubayangkan sebelumnya ketika umurku beranjak 24 tahun aku akan menjadi seperti ini.

Dari ulang tahun ku yang sebelumnya mungkin tahun ini adalah yang paling istimewa. Bukan istimewa karena apa yang kuraih, tapi istimewa karena aku merasa become nothing. That’s right, aku merasa bukan apa-apa. Aku tidak memiliki sesuatu yang dapat kubanggakan yang telah aku raih. Tapi inilah hidup. Terkadang Aku tidak bisa memilih mau jadi apa, atau apa yang akan menimpa atau yang terjadi padaku. Tapi apapun yang terjadi aku bahagia, Aku sangat bahagia karena aku masih diberi kesempatan untuk hidup hingga 24 tahun. Semoga saja Allah masih memberikan aku banyak kesempatan untuk hidup dan melihat indahnya dunia.

Tahun ini aku merasa tidak punya apa-apa. Kenapa? Karena aku bukan pelajar, belum bekerja. Tidak mempunyai status alias pengangguran yang menikmati indahnya hidup dengan melihat banyak drama Asia, Korea dan Taiwan. Aku tidak mempunyai kekasih yang dapat aku andalkan untuk masa depanku. Tapi aku tetap berharap yang terbaik di dalam hidupku. Aku tidak akan lelah untuk menunggu, berharap dan berusaha untuk membuat hidupku lebih bermakna dan menyenangkan.

Aku tidak merasa sendirian. Walaupun aku sendiri, tapi aku tidak merasakan sendirian. Terima kasih untuk semua teman-temanku yang telah mendoakan aku dan membantuku memberi semangat. Aku merasa sangat bersyukur karena aku memiliki banyak teman-teman yang baik dan menyayangiku. Aku juga sangat sayang kalian teman-teman. Tanpa kehadiran kekasih aku masih bisa tersenyum, karena aku masih memliki kalian teman-teman.

Hari ini aku telah melakukan hal besar dalam hidupku untuk yang pertama kalinya. Aku merasa benar-benar harus hidup dan berjuang di dunia yang penuh persaingan. Hari ini aku ikut ujian tes kerja di PT. United Tracktor Tbk di Universitas Brawijaya. Walaupun aku sudah gagal saat tes psiko tapi aku merasa senang karena aku telah mencoba. Dan aku tidak akan berhenti sampai disini untuk memperindah hidup dan masa depanku.

Aku merasa sangat beruntung karena aku memiliki hidup yang ideal, keluarga yang bahagia, Bapak yang hebat dan perhatian, Ibu yang penuh kasih sayang dan kreatif, kakak yang cerdas dan menyayangiku, ponakan yang cantik, kakak ipar yang hebat, teman-teman yang setia dan selalu mendukungku dalam kebaikan. Huff… Rasanya aku akan segera menitikkan air mata ketika menulis ini. Seakan tiada tara aku ucapkan kata Syukur dan Terima kasih kepada Allah atas segala karunianya kepadaku. Amin.. Amin.. Amin Ya Robbal Alamin. Barakallah.

Leave a Reply

